Polisi Selidiki Dugaan Penculikan Tiga Anak di Sekupang

Polisi Selidiki Dugaan Penculikan Tiga Anak di Sekupang

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji. (Foto: Margaretha Nainggolan/batamnews).

Batam - Motif dugaan penculikan tiga anak yang tinggal di Kaveling Bukit Mutiara Indah, Tiban Damai , Minggu (28/10/2018) lalu, masih diselidiki oleh Polsek Sekupang. 

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji bahwa kejadian yang menimpa ketiga anak tersebut belum dikatakan penculikan, karena masih dugaan. 

“Ini masih dugaan penculikan, kami belum mengetahui dengan pasti,” ujar Oji di Sekupang, Selasa (30/10/2018). 

Walaupun demikian, pihaknya sudah akan mencari pelaku yang membawa ketiga anak tersebut. Hasil penyelidikan sementara ini, pelaku membawa anak-anak memutari komplek perumahan dari pukul 17.00-22.00 WIB.

“Awalnya mereka ditanyai alamat oleh pelaku, kemudian diajak masuk ke dalam mobil, setelah itu memutari komplek, sebelum akhirnya diturunkan di Top 100 Tiban,” jelas. 

Dari hasil pengembangan sementara ini, Oji mengatakan bahwa ada rekaman CCTV mobil pelaku yang membawa anak-anak tersebut. Namun identitas pelaku belum diketahui. 

“Setelah ini kami akan ke Samsat untuk mendapatkan informasi mengenai kepemilikan kendaraan yang sudah terekam CCTV,” katanya.

Sementara itu, dari keterangan salah satu dari tiga anak yang berinisial Ai (11) menyebutkan saat di dalam mobil dia sempat dipegang oleh pelaku pada bagian paha. 

Kemudian Aisyah mulai sadar perilaku pelaku sudah tidak beres. Ia mulai mencari alasan agar ada kesempatan keluar dari mobil. Akhirnya, pelaku mulai merasa ketakutan dan menurunkan ketiganya di Top 100 Tiban. 

(ret)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews