Wah, Wapres Jusuf Kalla Ngaku Sering Dapat SMS Ditawari Wanita Cantik

Wah, Wapres Jusuf Kalla Ngaku Sering Dapat SMS Ditawari Wanita Cantik

Wapres Jusuf Kalla. (foto: istimewa/viva)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku, dirinya kerap mendapatkan sejumlah tawaran yang "aneh" seperti seperti wanita cantik dan sebagainya.

Wapres menambahkan bila menerima penawaran-penawaran yang aneh seperti itu maka akan langsung dihapuskan dari ponselnya.

"Saya sering terima (sms) isinya seperti mau berhubungan ini, wanita cantik, tawaran kredit, mobil, hadiah," kata JK kepada wartawan di Istana Wapres, Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Menurut JK pesan singkat semacam ini berdatangan karena nomer handphone-nya dimiliki sudah sejak lama. "Sudah 20 tahun nomor saya miliki," katanya.

Jusuf Kalla menegaskan pejabat negara tidak akan mampu membayar tarif sekali kencan dengan artis yang mencapai puluhan hingga ratusan juta itu. "Gaji pejabat negara kan kecil masa bisa bayar ratusan juta," kata JK di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (12/5/2105) seperti dilansir rimanews.

Ia juga memerintahkan kepolisian untuk tidak mempublikasikan nama-nama pejabat terkait pemeriksaan terhadap Robby Abbas (RA) alias Obbie, mucikari artis Amel Alvi.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews