Lagi Nongkrong, Dua Sejoli di Dabo Ditodong Begal ABG

Lagi Nongkrong, Dua Sejoli di Dabo Ditodong Begal ABG

Ilustrasi

Lingga - Kejahatan jalanan kembali terjadi di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (20/10/2018) sekira pukul 21:15 WIB kemarin. Dua orang sejoli yang masih remaja sedang duduk santai di sekitar Bukit Senyum, Desa Batu Berdaun menjadi korban.

Informasi yang diperoleh Batamnews.co.id, pasangan muda-mudi itu ditodong dua orang pria mengenakan sebo ala ninja dengan menggunakan pisau. Karena ketakutan, uang yang ada di dompet dan handpone (hp) miliki pasangan yang diketahui bernama Ok (17) dan Ea (16) itu pun raib.

Menanggapi hal itu, Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Suharnoko mengatakan, saat ini pihak kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri pelaku jambret tersebut.

"Kami masih lidik, tapi memang sudah ada teridentifikasi," kata dia ketika dihubungi Batamnews.co.id, Selasa (23/10/2018).

Lanjut Suharnoko, kedua jambret ala ninja tersebut diketahui masih di bawah umur. "Pelakunya masih anak-anak sih, masih bawah umur. Identitasnya kami sudah dapat. Segera kami lakukan penangkapan," katanya.

Dengan adanya insiden tersebut, ia berharap masyarakat Kabupaten Lingga dapat lebih waspada dalam beraktivitas baik siang maupun malam hari. Ketika bersantai, hindari tempat-tempat yang dianggap rawan dan jauh dari pemukiman serta orang ramai.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews