Kantor Bupati Bintan Terbakar

Kantor Bupati Bintan Terbakar

Sebuah mobil water cannon milik Polres Bintan sedang berupaya memadamkan api dari gedung Pemkab Bintan, Senin (22/10/2018) pagi. (Foto: ist)

Bintan - Kantor Bupati Bintan yang berlokasi di Bandar Seri Bentan, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan terbakar, Senin (22/10/2018) sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi di lapangan, api berasal dari salah satu ruangan pejabat. Kejadian itu diketahui anggota Polres Bintan sehingga dikerahkan satu unit kendaraan ruk Water Cannon.  Kebetulan Mapolres Bintan tak jauh dari lokasi ini

Dengan kendaraan taktis (rantis) itu anggota polisi menyemprotkan air bertrkanan tinggi itu ke bagian atap luar dan beberapa anggota polisi lainnya berusaha memadamkan api dari bagian dalam menggunakan soda api.

Baca juga: Api di Kantor Bupati Bintan Berasal dari Ruangan Asisten II

Beberapa menit kemudian, kobaran api itu berhasil dipadamkan dan tidak sampai menyebar ke ruangan lainnya termasuk ruang kerja Bupati Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang membenarkan telah terjadinya musibah kebakaran di Kantor Bupati Bintan. Kejadian itu pada subuh hari sekitar pukul 05.30 WIB.

"Alhamdulillah api berhasil dipadamkan dan tak sampai menyebar ke ruangan lainnya," ujarnya.

Kobaran api itu berasal dari salah satu ruangan pejabat. Tapi personil Satuan Sabhara dan SPKT Polres Bintan berhasil memadamkannya.

"Diturunkan juga Tim Inafis Res Bintan untuk olah TKP. Saat ini situasi dalam keadaan aman terkendali," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews