Wow, Beli Motor di Yamaha Leo Batam Tanpa DP, Ini Promonya

Wow, Beli Motor di Yamaha Leo Batam Tanpa DP, Ini Promonya

Yamaha Mio M3, produk terbaru dari Yamaha. (foto: istimewa/tribunews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Yamaha Leo Batam punya promo menarik bagi warga Batam. Apabila anda memiliki rumah sendiri, beli motor di Yamaha Leo Batam bisa tanpa uang muka alias down payment (DP).

"Promo yang ada saat ini adalah beli motor di Yamaha Leo Batam tanpa uang muka, syaratnya harus punya rumah sendiri," ujar Johan Marketing Menager Yamaha Leo saat ditemui Batamnews.co.id, Senin (11/5/2015).

Johan menjelaskan, kalau sudah punya rumah sendiri, walaupun status pekerjaan kontrak tetap bisa tanpa uang muka.

Johan mengatakan, untuk tipe motor yang tanpa uang muka yakni motor Yamaha Mio M3 dan Yamaha Fino, sedangkan untuk tipe sport promonya dapat potongan angsuran 4 sampai 5 bulan.

"Kenapa Mio M3 dan Fino? Karena dua jenis ini adalah produk terbaru keluaran Yamaha yang memang sedang dipromosikan,' sambung Johan.

"Untuk tipe sport promo kita dapat potongan angsuran 4 hingga 5 bulan, dengan besarnya uang muka sebesar 20 persen," ungkap Johan menambahkan.

Untuk info lebih lanjut mengenai jangka waktu promo dan persyaratannya bisa datang langsung ke Showroom Yamaha Leo Komplek Mitra Raya Blok C1 Nomor 6-10 Batuaji, Batam atau hubungi 082367410999 (Johan).

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews