Kunjungi Batamnews, Irfan Hakim Ungkap Alasan Buka Bisnis di Batam

Kunjungi Batamnews, Irfan Hakim Ungkap Alasan Buka Bisnis di Batam

Aktor sekaligus presenter kondang, Irfan Hakim saat berkunjung ke kantor Batamnews.co.id. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Aktor sekaligus presenter kondang, Irfan Hakim mengunjungi kantor redaksi Batamnews.co.id di kawasan Batam Centre, Sabtu (20/10/2018). 

Dalam kunjungannya, suami dari Della Sabrina Indah Putri mengaku disambut CEO Batamnews Muhammad Zuhri dan Ginda Alamsyah Lubis selaku pemimpin perusahaan.

Irfan mengungkapkan kedatangannya di Batam untuk meninjau salah satu bisnis miliknya yang bergerak di penjualan parfum.

Pemilihan Batam, lanjut dia, dikarenakan pulau ataupun kota ini memiliki kedekatan secara geografis dengan Singapura dan Malaysia.

“Orang-orang luar Batam kan tahunya Batam itu surganya barang-barang elektronik sama parfum murah,” ujarnya saat mengunjungi kantor batamnews.co.id, Sabtu (20/10/2018) sore.

Hal inilah yang dijadikan alasan Irfan membuka outlet parfum dan membidik wisatawan mancanegara sebagai pangsa pasar.

Tak seperti parfum kebanyakan, Irfan juga mengedepankan kehalalan dalam produk yang dijualnya dengan nama Parfum Halal D'Sanas ini.

“Kita mengangkat halal, karena melihat di seluruh dunia sudah banyak yang melabelkan halal,” kata Irfan.

Berbisnis bagi Irfan bukan merupakan hal yang baru. Tak hanya parfum, pria yang sudah berusia 43 tahun itu juga memiliki bisnis lain seperti kuliner dan fashion.

"Konsekuensinya harus pandai bagi waktu. Tapi saya juga punya manajer yang mengatur semua jadwal kegiatan, mulai dari syuting hingga berbisnis," kata dia.

Tak lupa, dia juga menyampaikan rahasia bagaimana menjaga kesehatan di tengah padatnya kegiatan yang harus dijalankan.

 

Irfan Hakim (tengah) disambut kru redaksi saat berkunjung ke kantor Batamnews.co.id.

Menurut dia, sehat itu berasal dari sugesti dari diri sendiri. Misalnya, Irfan menyebut ketika bangun pagi, semangat kerja itu harus dibangun.

"Jangan mengeluh. Meski hanya tidur sejam, saya selalu mengucap syukur, Alhamdulillah masih bisa tidur sejam," imbuhnya.

Selain itu, semua pekerjaan harus didasari dengan rasa ikhlas. "Percayalah, hasilnya bisa melebihi yang kita harapkan," ujar Irfan.

Salah satu kegiatan yang sering dijalankan Irfan di sela kesibukan adalah berolahraga. Bersepeda salah satunya, menjadi salah satu upaya menjaga kesehatan.

"Seperti besok, kita bikin acara fun bike bertema Gowes Wangi. Itu salah satu upaya untuk menjaga tetap fit dan sehat. Jangan lupa, ikutan ya," pungkas Irfan.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews