Ditemukan Dua KTP Milik Jenazah di KDA Batam Centre

Ditemukan Dua KTP Milik Jenazah di KDA Batam Centre

Jenazah wanita yang ditemukan tewas di Perumahan KDA Batam Centre. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wanita yang diduga pembantu rumah tangga ditemukan jadi mayat rumah Jalan Cendrawasih Blok 4 No 4 Komplek Perumahan Kurnia Djaja Alam (KDA) Batam Centre, Batam, Kepri, Senin (11/5/2015) sore. Kuat dugaan ia adalah korban pemerkosaan dan pembunuhan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yoga Buanadipta Ilafi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. "Diduga korban pembunuhan," kata Kasat Reskrim kepada Batamnews.co.id, Senin (11/5/2015) malam di Rumah Sakit Badan pengusahaan (RSBP) Batam, Sekupang.

Selanjutnya, dekat mayat perempuan itu ditemukan dua Kartu Tanda Penduduk (KTP) ini dengan nama berbeda. Satu atas nama Asma dan satu lagi atas nama Aisyah dengan foto orang yang sama.

Asma atau Aisyah (50) ditemukan meninggal pertama kali oleh warga setempat yang curiga terhadap bau busuk menyengat yang kelur dari rumah dua lantai itu. Lalu warga mendobrak pintu bagian belakang rumah itu.

Saat ditemukan warga, Asma atau Aisyah, yang diduga korban pembunuhan dan pemerkosaan ini dalam posisi telentang dan terkangkang di atas kursi panjang. Kondisi jenazahnya hanya terbalut kain sarung di bagian dada sampai perutnya saja.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews