Stres Ditinggal Kekasih, Perempuan Hamil Nekat Colong Ponsel

Stres Ditinggal Kekasih, Perempuan Hamil Nekat Colong Ponsel

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Seorang perempuan muda berinisial HHV (17) nekat mencuri telepon seluler milik warga Tanjungpinang. Dia tak berkutik saat diamankan warga.

Dari informasi yang diperoleh, HHV yang sedang hamil 7 bulan ini nekat mencuri karena stres. Dia kebingungan karena ditinggal kabur kekasih yang menjadi ayah bayi di kandungannya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Hendrial mengatakan, HHV diamankan warga pada saat ingin mengembalikan ponsel milik pedagang yang dicurinya, karena diimingi sejumlah uang apabila mengembalikan alat komunikasi tersebut.

"Jadi mereka melakukan perjanjian pertemuan di salah swalayan Kilometer 8, nah setelah itu korban mengajak pelaku dan temannya itu ke warungnya, di situ lah warga mengamankannya," kata Hendrial, Jumat (19/10/2018).

Pencurian itu terjadi pada Rabu (17/10/2018) kemarin. Pada saat itu HHV pergi berbelanja ke warung milik korban, dan melihat satu unit ponsel Xiaomi yang tergeletak di atas meja. Melihat kesempatan itu, timbul niatnya untuk mengambil HP tersebut.

"Setelah mengambil ponsel, ia pun pergi dari warung dan pulang ke rumahnya, kemudian ia mengeluarkan sim card pada dan memindahkan ke ponsel milik temannya," jelasnya.

Namun, lanjutnya, keesokannya korban menghubungi nomor di handphonenya itu dan diangkat oleh temannya, dalam pembicaraan telepon itu korban meminta kembali ponsel dan mengimingi memberikan imbalan.

HHV masih berada di Polsek Tanjungpinang Timur. Kasus ini berakhir dengan perdamaian, karena korban kasihan melihat HHV.

"Tak ada membuat laporan resmi, mereka pun sudah menyelesaikan secara kekeluargaan," sebutnya.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews