Barbershop Ini Sumbangkan Pendapatan untuk Korban Gempa Sulteng

Barbershop Ini Sumbangkan Pendapatan untuk Korban Gempa Sulteng

Aktivitas pemangkas rambut di Dbarbershop dan Dbarberology yang pendapatannya disumbangkan untuk korban bencana. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Berbagai cara ditunjukkan oleh masyarakat untuk menyampaikan rasa simpati sekaligus menyumbangkan bantuan bagi para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Mulai dari penggalangan dana di jalan hingga menggelar panggung kesenian. Namun hal berbeda ditunjukkan oleh sebuah barbershop di Tanjungpinang.

Jasa pangkas rambut Dbarbershop dan Dbarberology yang juga ada di Dumai dan Pekanbaru ini, memilih menyumbangkan seluruh pendapatan mereka untuk meringankan beban para korban bencana di Palu dan Donggala, pada Jumat (19/10/2018) kemarin.

"Kegiatan ini bentuk simpati dan empati kami untuk saudara kita yang berada di Palu dan Donggala," kata Nova Radityo selaku Founder D’Barbershop Tanjungpinang.

Ia mengatakan, kegiatan bakti sosial penggalangan dana itu juga telah dilakukan beberapa waktu yang lalu di mall Pekanbaru. Namun kali ini pihaknya memilih di setiap Dbarbershop dan Dbarberology.

"Pelanggan cukup datang potong rambut di setiap cabang kami,  pendapatan pada hari itu kita sumbangkan kepada saudara di Palu dan Donggala," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para customer yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial Dbarbershop. Besar keinginan Nova ke depannya seluruh barbershop bersinergi dalam betuk mengadakan kegiatan bakti sosial.

"Harapan kami yang seperti itu, kegiatan itu juga bisa ajang silaturahmi antara barbermen untuk berdiskusi serta berbagai ilmu," ujarnya

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews