Yuk, Ikut Gowes Wangi Bersama Irfan Hakim

Yuk, Ikut Gowes Wangi Bersama Irfan Hakim

Irfan Hakim. (Foto: merdeka.com)

Batam - D’sanas Parfume mengajak pecinta olah raga bersepeda ambil bagian dalam Gowes Wangi D’sanas di Kota Batam, Minggu (21/10/2018) pukul 06.30 WIB. Acara ini nantinya juga turut dihadiri oleh pemilik D’sanas, Irfan Hakim.

Manager Marketing Parfum D’sanas, Ripsi Harjana mengatakan rute yang akan dilalui gowes ini mulai dari outlet D'sanas yang berada di Nagoya menuju ke arah BCS, melewati Simpang Karambia, lanjut ke Cabucci, Polsek Batu Ampar, Planet Holiday, Graha Sulaeman dan kembali lagi ke D'sanas.

“Untuk biaya pendaftaran Rp 30 ribu, itu kita kasih parfume yang harganya Rp 100 ribu. Parfume dapat diambil pada hari H,” ujarnya kepada batamnews.co.id, Sabtu (20/10/2018) pagi.

Ripsi menyebutkan, dalam event ini ada berbagai macam hadiah menarik yang disediakan. Salah satunya Frame Santa Cruz Nomad 4.0 27,5 "2019”.

Untuk mendapatkan tiketnya, bisa anda dapatkan di outlet D'sanas Perfume Halal, Fantastik Tour & Travel Sukajadi, PVR Ind Gallery Mega Legenda,  Kurnia Bike, Barokah, Polygon Odessa, F Bike, Piayu Bike, MTV Bike
dan toko-toko sepeda terdekat.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews