Shinta Bachir Ungkap Alasannya Mau Nikah Siri dengan Seorang Polisi

Shinta Bachir Ungkap Alasannya Mau Nikah Siri dengan Seorang Polisi

Shinta Bachir

Jakarta - Beberapa waktu yang lalu, kabar kurang sedap datang dari Shinta Bachir. Pasalnya, Shinta Bachir dikabarkan menikah siri dengan seorang Kapolda berbintang tiga.

Dalam acara Hotman Paris Show (18/10/2018), Shinta Bachir menjelaskan bahwa ia sudah menjalin hubungan selama 3 tahun dengan polisi tersebut sejak awal perkenalan. Shinta Bachir mengungkapkan jika pada saat itu sang ayahanda sendiri yang menikahkan keduanya.

"Nikah dong, nikah sirih dan Bapak saya sendiri yang nikahkan," ujar Shinta Bachir.

Shinta Bachir lantas menjelaskan bahwa pada saat itu sebenarnya ia sempat akan menikah dengan seorang anak polisi di Semarang. Namun, setelah kandas Shinta Bachir berpindah ke Jakarta.

Di sana ia bertemu dengan sosok Polisi tersebut hingga bertukar cerita satu sama lain.

"Karena waktu itu saya kan bulan Agustus tahun 2008 tanggal 3 saya kan di Semarang mau nikah dengan anaknya Polisi juga, saya berakhir hijrah di Jakarta ketemu dengan beliau akhirnya banyak cerita," jelasnya.

Meski tahu Polisi tersebut sudah memiliki keluarga, Shinta Bachir tetap mau dinikah secara Siri. Bukan karena harta, Shinta Bachir merasa nyaman dengan sang Polisi.

Ia mengaku pada saat itu, Shinta Bachir yang kurang berpendidikan sangat dibantu oleh Polisi tersebut.

"Kenyamanan, saya ini jujur pendidikan kurang saya tidak bisa semua attitude saya, akhirnya saya di sekolahin," ujarnya.

Setelah menjalani setahun pernikahan, Shinta Bachir lantas merasa ingin diakui hingga menyebabkan ketidaknyamanan dalam hatinya.

"Ya awal-awal nyaman, tahun kedua sudah mulai pengen diakuin," tambahnya.

Kini Shinta Bachir mengaku sudah tak ingin lagi menjadi sosok istri kedua. Hal tersebut lantaran ia mengaku sudah kapok dengan rasa sakit hati sebagai istri kedua.

"Saya ngga mau jadi yang kedua ketiga lagi, soalnya saya pernah ngerasain jam 12 malem dia harus pulang, sementara saya lagi pengen sama dia," tutupnya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews