Rini Pratiwi Ditunjuk Jadi Plt Sekretaris PKB Tanjungpinang

Rini Pratiwi Ditunjuk Jadi Plt Sekretaris PKB Tanjungpinang

Rini Pratiwi Jadi Plt Sekretaris PKB (Foto: Ist)

Tanjungpinang - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengubah struktur pengurus dengan menetapkan politisi muda Rini Pratiwi sebagai Plt Sekretaris DPC PKB Tanjungpinang.

Penetapan Plt sampai menunggu SK definitif diteken oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. Naiknya Rini di posisi sekretaris karena politisi muda PKB itu memiliki kapasitas untuk duduk di posisi strategis partai yang diprediksi banyak lembaga survei nasional menduduki posisi empat besar di nasional.

"Alhamdulillah kepercayaan berat yang diberikan partai akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya," ujar Rini Pratiwi yang juga dosen di salah satu kampus di Tanjungpinang itu, kemarin.

Menurut Rini, tugas sekertaris partai di musim kampanye lebih kepada mengatur dan koordinasi antara caleg termasuk dengan penyelenggara pemilu soal administrasi kepartaian.

"Selama ini tugas tersebut sudah saya laksanakan termasuk koordinasi dengan penyelenggara pemilu baik KPU dan Bawaslu. Saya akan berusaha maksimal menjalankan tugas yang diamanahkan kepada saya dengan sebaik baiknya," ujarnya.

Tantangan PKB ke depan, jelasnya, bagaimana partai ini bisa mendapatkan kursi di DPRD Tanjungpinang.Dua pemilu PKB belum dapat kursi. "Ini tantangan berat bagi PKB bersaing dengan 15 partai lainnya untuk berjuang memperoleh kursi di pemilu 2019," kata politisi muda yang belum berumur 30 tahun itu mantap.

Plt Sekretaris PKB ini yakin dengan caleg caleg yang dicalonkan PKB saat ini dapat memperoleh kursi. "Yang dicalonkan adalah tokoh tokoh masyarakat hingga pensiunan kepala sekolah.Jadi kami yakin PKB akan dapat kursi pemilu kali ini," katanya.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews