Artis Nyambi PSK

Standar Tarif Kencan Artis Rp 10-100 Juta, Moamar Emka: Grade A Bisa Lebih Mahal Lagi

Standar Tarif Kencan Artis Rp 10-100 Juta, Moamar Emka: Grade A Bisa Lebih Mahal Lagi

Artis berinisial AA (jaket hitam, menunduk) digiring polisi ke ruang pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

BATAMNEWS.CO.ID - Fenomena artis yang menjajakan seks ke kalangan orang berduit seperti yang dilakoni artis inisial AA, bukan sesuatu hal yang baru di dunia hiburan.

Moamar Emka, penulis buku Jakarta Undercover  menyebut, fenomena itu sudah terjadi sejak lama dan mengatakan bahwa hal itu bukan rahasia baru lagi.

"Memang sudah bukan rahasia lagi, ini baru terkuak sekarang-sekarang saja. Sama kayak kasus sebelumnya, kalau ada yang ketangkap, tapi ini sebenarnya isu lama," ujar Moamar Emka, seperti dikutip dari detik.com, Senin (11/5/2015).

‎Emka menyebut, melacur merupakan pekerjaan sampingan segelintir artis. Banyak artis, terutama golongan kelas menengah ke bawah yang punya double job dengan melacur.

"Rata-rata kalangan menengah ke bawah yang punya double job ini, karena memang populasi yang paling banyak juga artis menengah ke bawah," imbuhnya.

Perkembangan prostitusi di kalangan artis ini tumbuh dari mulut ke mulut. Para artis yang punya double job di luar keartisannya ini, dikelola oleh orang-orang di lingkaran dalam mereka.

"Ya mucikarinya bisa, manajernya, bisa agencynya ‎atau asistennya juga bisa," ungkapnya. Soal tarif, kata Moamar Emka, standar tarif untuk berkencan dengan artis inii biasanya untuk one night stand saja.

"Standarnya dari Rp 10-100 jutaan, kalau di atas itu sudah grade A," tutupnya.

Artis AA ditangkap Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan saat melakukan prostitusi di sebuah hotel bintang lima. Bersama AA, polisi juga menggamankan mucikarinya, seorang pria berinisial RA. AA disebut-disebut dibayar pria hidung belang sebesar Rp 80 juta untuk short time.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews