Mobil Kadis Sosial Mandailing Natal Terseret Banjir, Begini Penampakannya

Mobil Kadis Sosial Mandailing Natal Terseret Banjir, Begini Penampakannya

Banjir bandang yang melanda Mandailing Natal. (Foto: istimewa/kumparan)

Mandailing - Kejadian nahas menimpa Kadis Sosial Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, M. Taufik Lubis. Mobil yang ia tumpangi terseret banjir bandang usai mengunjungi korban banjir dan longsor di Desa Muara Saladi, Selasa (16/10/2018), pukul 17.00 WIB. 

Kapolres Mandailing Natal, Irsan Sinuhaji, mengatakan, mobil itu selain ditumpangi Taufik juga ditumpangi 3 orang wartawan yang turut meliput kunjungan Taufik ke korban banjir dan longsor. 

“Namun ketika dalam perjalanan pulang, mobil tersebut terjebak saat sedang terjadi longsor,” ujar Irsan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (17/10/2018).

Irsan mengatakan, saat kejadian, daerah Mandailing Natal tengah diguyur hujan deras. Saat mobil yang ditumpangi Taufik masuk wilayah Kecamatan Ulung Pungkut, tiba-tiba longsor terjadi sehingga mengakibatkan banjir bandang. 

Dalam sekejap, banjir itu menerjang mobil Kijang Innova bernopol BB 808 R yang tengah ditumpangi Taufik dan tiga wartawan. Tiga wartawan berhasil menyelamatkan diri, namun Taufik terjebak di dalam mobil dan mengalami luka-luka.

“Meski begitu, keempat penumpang dalam kondisi selamat," pungkas Irsan.

Mandailing Natal tengah dilanda banjir dan longsor sejak Kamis (11/10). Akibat bencana itu, 17 orang meninggal dunia, 534 orang di Kecamatan Ulu Pungkut mengungsi.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews