Berprestasi, 19 Anggota Polres Karimun Diganjar Penghargaan

Berprestasi, 19 Anggota Polres Karimun Diganjar Penghargaan

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyerahkan piagam penghargaan kepada Ipda Mega Satriatama. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Capaian prestasi layak diberi penghargaan. Itulah yang dirasakan 19 anggota kepolisian setelah berhasil mengungkap sejumlah kasus di wilayah hukum Polres Karimun.

Para personel yang menerima penghargaan ini berasal dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskirm), Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba), serta Satuan Intelkam.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyebutkan bahwa, adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memacu kinerja dan memotivasi setiap personel.

"Selain salah satu bentuk penghargaan dan prestasi, ini juga bertujuan untuk memacu kinerja setiap anggota dan sebagai motivasi, sehingga dengan ini memberikan kontribusi terhadap karir personel," ujar Hengky, Rabu (17/10/2018).

Dari 19 personel yang mendapat penghargaan adalah Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara bersama dengan Tim Macam Hitam.

Kemudian, Kasat Narkoba AKP Rayendra Arga Prayana, Kanit II Ipda Mega Satriatama, dan Tim Macan Putih. Serta anggota intelkam yang bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Karimun.

"Diperlukan kerja sama dan kemauan. Sehingga kasus pembunahan dapat terungkap dalam waktu tidak sampai 5 jam. Kemudian, pengungkapan jaringan narkoba sebanyak 3 kg, serta penemuan lahan ganja. Untuk gangguan kamtibmas juga dapat dicegah oleh personel," ucap Hengky.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews