Artis Nyambi PSK

Pelanggan Prostitusi Online Kebanyakan Ekspatriat, Mucikari Robby Raup Puluhan Juta

Pelanggan Prostitusi Online Kebanyakan Ekspatriat, Mucikari Robby Raup Puluhan Juta

Artis berinisial AA yang diduga bernama Amel Alvi ditangkap polisi

BATAMNEWS.CO.ID – Mucikari kelas kakap Robby Abbas alias Obbie (32), mengaku bahwa dirinya tidak merekrut begitu saja para perempuan menjadi pekerja seks komersial (PSK) bertarif mahal, seperti yang heboh belakangan ini.
 
Bahkan, Robby menyebut banyak pelanggannya adalah para ekspatriat yang ingin menjajal para perempuan PSK tersebut. Para perempuan yang ingin menjajakan tubuh datang sendiri ke RA untuk mendapat uang puluhan juta.

"Mereka langsung minta ke saya. Menawarkan ke saya. Dengan sendirinya. Biasanya mereka dengan sendirinya menawarkan diri," ungkap Robby di Mapolres Jakarta Selatan, seperti dilansir dari okezone.com, Senin (11/5/2015).

Robby mengaku memiliki banyak klien di kalangan ekspatriat dari dalam dan luar negeri. Dari hasil perdagangan prostitusi itu, Robby mendapat keuntungan besar hingga puluhan juta rupiah.

"Kita juga punya klien. Kita tawari mereka tanpa ada paksaan. Sekira Rp20–30 juta sebulan. Kalau itu ada ya," tambahnya.

Untuk melakukan transaksi tersebut, para PSK memiliki mediator agar tidak terlalu mencolok saat bertransaksi. "Misalnya, dia punya asisten atau teman. Bukan orangnya langsung. Ada mediatornya," pungkas Robby.

Seperti diketahui, polisi baru-baru ini menangkap seorang artis bernisial AA yang diduga Amel Alvi ketika akan bertransaksi dengan pria hidung belang di sebuah hotel bintang lima, di kawasan Jakarta Selatan. Selain AA, polisi menangkap mucikari Robby. Artis AA diketahui terlibat prostitusi online yang dijalankan Robby, dengan memasang tarif puluhan hingga ratusan juta rupiah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews