Gay di Batam: Dari Grup Facebook Berujung ke Pesta Pantai

Gay di Batam: Dari Grup Facebook Berujung ke Pesta Pantai

Batam - Komunitas pria gay di Batam, Kepulauan Riau, tengah hangat diperbincangkan. Aktivitas para homoseksual ini tak lagi sembunyi-sembunyi. 

Bahkan diantara tengah merencanakan pesta seks sesama jenis di pantai. Jumlah anggota sejumlah komunitas gay di Batam diperkirakan sudah mencapai ribuan dari beberapa grup di media sosial.

Namun grup-grup gay di Facebook menghilang dalam beberapa hari belakangan. Grup 'Gay Jodoh Batam' sempat berubah menjadi 'Gay Bengkong Batam'. 

Tapi tak bertahan lama. Grup itu kemudian meghilang. Beberapa waktu lalu grup medsos itu menjadi ajang bercengkrama para pria gay.

Bahkan mereka berbincang dengan sangat vulgar. Saling tawarkan layanan hingga berujung kepada saling kirim pesan personal. 

Grup tersebut setiap hari terus mengalami penambahan anggota. Sebelum hilang, grup ini sudah diisi 800 lebih anggota. 

Pasalnya, selain dibuka untuk publik setiap orang sangat mudah untuk bergabung. Bahkan tidak menjadi anggota setiap akun bisa mengakses percakapan didalam.

Tidak hanya itu, sebelum hilang terjadi percakapakn antara anggota untuk membuat sebuah grup WhatsApp khusus gay di Batam. 

"Kita buat grup WA gay Batam yuk," kata salah satu akun Ricky. Beberapa akun lain mengikuti dengan mengirimkan nomor WhatsApp mereka.

Namun, jika ditelusurui masih banyak grup gay Batam lainnya di Facebook meskipun anggotanya masih sekitar puluhan orang.

(tan)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews