Sule Bongkar Kriteria Wanita Idaman, Potretnya dengan Sinden Jadi Sorotan

Sule Bongkar Kriteria Wanita Idaman, Potretnya dengan Sinden Jadi Sorotan

Jakarta - Menyandang status duda kaya raya membuat Sule merasa lebih tenang. Statusnya yang saat ini lajang, apakah Sule tidak ingin untuk mencari wanita pengganti Lina untuk menemani hari-harinya?

Sule pun memberikan jawaban mengenai kriteria wanita idaman pengganti Lina kepada awak media. Sule mengatakan bahwa masalah pasangan merupakan hal yang mudah.

Seiring berjalannya waktu, pasangan idaman itu akan datang dengan sendirinya.

"Gampang itu mah. Nanti juga datang sendiri," ujar Sule seperti yang dikutip Grid.ID dari tayangan Seleb on News.

Belajar dari kegagalan rumah tangganya kemarin, Sule mengaku membutuhkan sosok wanita yang benar-benar menyayangi dan bisa menerima keempat anaknya.

"Mau cari yang benar-benar sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga," ujar Sule.

Setelah resmi bercerai, Sule mengaku telah mengikhlaskan hubungannya dengan Lina yang harus kandas setelah 20 tahun merajut hari bersama. Maka dari itu, Sule mengatakan bahwa dirinya tidak mau jika suatu saat Lina mengajaknya untuk rujuk.

Sule kini lebih memilih untuk fokus mengurus keempat anaknya. Berdasarkan pantauan Grid.ID dari Instagram @rita_tila, terdapat potret Sule dengan seorang sinden.

Sinden tersebut terlihat sedang ada di acara yang sama dengan Sule. Pada kesempatan tersebut, Rita Tila mengabadikan momennya dengan Sule dalam sebuah foto yang dibagikan ke akun Instagramnya.

Rita juga memberikan keterangan fotonya dengan Sule. Namun, akhir kalimat di caption yang dibuat Rita membuat salah fokus.

Pasalnya kalimat Rita seolah-olah mengisyaratkan sebuah sindiran halus.

"Lagi lagi ketemu sama kakak akuu @ferdinan_sule yg sll baik dn ramah.. sukses sll ya Aa... (Ups maaf kalo ada yg marah,, gd apa” kok , inimah adik kkak aja swerrr)", tulis Rita Tila.

Semoga bang Sule semakin bahagianya ya kedepannya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews