Minuman Super Bikin Lebih Berenergi di Pagi Hari

Minuman Super Bikin Lebih Berenergi di Pagi Hari

Ilustrasi

Jakarta - Saat bangun tidur, kita mungkin pernah merasakan tubuh lemas dan tenggorokan kering. Bisa jadi, ini pertanda tubuh membutuhkan banyak cairan.

Tidur selama 8 jam, apalagi di ruangan ber-AC bisa membuat tubuh kekurangan cairan. Sehingga, konsumsi minuman menyegarkan sangat dianjurkan setelah bangun tidur 

Jangan sampai kamu memulai hari dengan tubuh yang dilanda dehirasi. Mulailah dengan minum segelas air putih setelah bangun.

Bosan dengan air putih? Cobalah minum air kelapa hijau. Kandungan mineral serta antioksidannya sangat tinggi dan bisa membuat tubuh jadi lebih berenergi. Efek lainnya, kulit jadi lebih cerah.

Minuman lain yang juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi pagi hari adalah teh hijau. Minuman ini membantu proses metabolisme tubuh berjalan lebih optimal

Minuman ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menurunkan berat badan karena dapat membakar lemak. Pastikan saja tidak meminum teh hijau tanpa gula sama sekali.

Untuk kamu yang suka minuman hangat, sangat direkomendasikan untuk menyesap teh dengan campuran lemon segar di pagi hari. Kandungan antibakterinya sangat tinggi, begitu juga vitamin C-nya.

Sangat pas jika tubuh mulai terasa tidak enak atau terserang flu. Untuk rasa manisnya, ganti gula pasir dengan madu secukupnya atau gula batu. Selamat mencoba!

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews