Dukun Palsu Ini Tipu Korbannya Untuk Foya-foya dengan Pasangan Kumpul Kebo

Dukun Palsu Ini Tipu Korbannya Untuk Foya-foya dengan Pasangan Kumpul Kebo

Dewi saat diinterogasi penyidik Polresta Barelang. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Terkuaknya aksi penipuan berkedok perdukunan bikin warga tercengang. Wanita bernama Catur Dewi (39) dibantu kekasihnya Arnlodus mengerjai banyak korban. Bahkan korban terakhirnya bisa dipeloroti hingga Rp 1,3 M oleh keduanya.

Dewi warga Perumahan Simpang Indah dan Arnoldus warga perumahan BSI Residence sudah dicokok polisi. Kini keduanya ditahan oleh Polresta Barelang.

Kasat Reskrim Polres Barelang AKP Andri Kurniawan mengatakan sejauh ini sudah 13 orang korban penipuan dukun palsu Dewi.

"Tersangka ini sudah mengerjain para korban sebanyak 13 orang dengan cara yang sama," terang Andri, Selasa (16/10/2018).

Semua hasil penipuan tersebut digunakan untuk berfoya foya bersama Jansen, teman kumpul kebonya. ENtah bagaimana ia bisa meyakinkan setiap korbannya. Kebanyakan mereka yang berobat ke Dewi mengaku sudah terkena guna-guna.

Dengan keahliannya menipu, para korbannya percaya saja jika Dewi bisa mengobati hal itu. Padahal semua itu hanya tipu muslihat dengan pura-pura memiliki ilmu supranatural yang nyatanya bohong.

Tercatat ada 9 laporan polisi yang melaporkan penipuan yang dilakukan oleh Dewi di beberapa Polsek yang ada di Batam

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews