Truk Pengangkut Semen Hantam Pohon di Seiladi

Truk Pengangkut Semen Hantam Pohon di Seiladi

Kondisi truk pengangkut semen yang rusak parah usai menghantam pohon di dekat Jembatan Seiladi. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Satu unit truk pengangkut semen BP 9077 DY mengalami kecelakaan tunggal di sebelum jembatan Seiladi, Lubukbaja, Batam, Senin (15/10/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dua orang mengalami kritis dalam kejadian ini, yaitu sopir dan kernet. Mereka sudah dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam untuk mendapatkan penanganan medis.

Dari pantauan batamnews.co.id di lapangan, truk itu mengalami ringsek di bagian depan karena menabrak pembatas jalan dan menghantam pohon yang ada di tepi jalan.

Kanit Laka Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung yang berada di lokasi mengatakan, penyebab awal kecelakaan ini diduga karena mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

“Ini masih dugaan awal,” kata dia.

Untuk dua orang yang kritis, Efendi mengatakan saat ini anggotanya sudah berada di rumah sakit untuk mencari identitas korban.

Saat ini di lokasi, beberapa pihak kepolisian sudah berada di TKP. Akibat kecelakaan ini, kemacetan kendaraan tak terelakkan mulai dari simpang Hotel Vizta.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews