Investor Asal Mesir Tertarik Garap Proyek Properti di Batam

Investor Asal Mesir Tertarik Garap Proyek Properti di Batam

Ilustrasi.

Batam - Salah satu investor dari Kairo, Mesir akan membiayai satu proyek bidang properti dengan total investasi sebesar USD 162 juta. Proyek pembangunan properti ini berada di Tanjung Pinggir, Sekupang, Batam.

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan bahwa sebelum diputuskan untuk membiayai proyek properti di Batam, mereka sudah membuat presentasi di BP Batam. 

“Saya lihat propertinya sangat baik, sehingga diputuskan mereka akan membiayai proyek tersebut,” ujar Lukita, Senin (15/10/2018). 

Untuk nama perusahaan yang menginvestasi proyek tersebut, Lukita belum dapat menyebutkan. Hal tersebut dikarenakan proses pembiayaan belum terealisasi.

“Makanya kami sudah komunikasi dengan pihaknya di Batam, kemudian di Jakarta, agar kami bisa bantu, supaya bisa terelisasi,” jelasnya. 

Selain satu investor dari Mesir, Lukita juga menyampaikan akan ada kunjungan dari beberapa investor lain asal Negeri Piramid datang ke Batam. 

“Ini berkat hasil promosi kami di Mesir beberapa waktu lalu, tindak lanjutnya ada beberapa investor yang tertarik ke Batam,” katanya. 

Namun Lukita belum dapat memastikan berapa nilai investasi para investor asal Mesir tersebut. Ia berharap kerjasama ini bisa berhasil.

“Sebaliknya juga, pengusaha di Batam bisa tertarik berinvestsi di Mesir,” ucapnya.

(ret)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews