Gak Bisa Move On? Bisa Ketebak Kok Lewat Ciri-ciri Ini

Gak Bisa Move On? Bisa Ketebak Kok Lewat Ciri-ciri Ini

Ilustrasi

Setiap orang punya masa lalu dan pengalaman buruk. Setiap orang juga mungkin punya mantan kekasih atau pasangan di masa lalu. Mungkin kalian terpisahkan karena ketidakcocokan, mungkin karena keluarga, atau bahkan karena ajal.

Pasangan di masa lalu memang merupakan bagian hidupmu. Tapi jika ingin menggapai masa depan, jangan lagi membawa-bawa ingatan masa lalu ke dalam hubunganmu sekarang. Jangan sampai masa lalumu mempengaruhi hubunganmu yang sekarang.

Karena dengan ciri-ciri berikut, orang akan tahu bahwa kamu masih belum bisa move on dari mantan kekasihmu. Mungkin kamu masih melakukannya.

 

1. Masih Sering Bercerita Tentang Mantan

Nah ciri-ciri pertama yang bisa ditebak kalau belum bisa move on. Adalah kamu masih sering menceritakan tentang mantanmu kepada teman-teman. Bahkan mantan kekasih menjadi topik perbincanganmu dengan teman-teman.

 

2. Selalu Teringat Lagu Favorit Berdua

Pasti kalian punya lagu favorit yang selalu kalian putar saat itu. Bahkan sampai saat ini kamu masih sering memutar lagu-lagu kenangan bersama kekasih lamamu dulu.

 

3. Selalu Teringat Tempat Favorit Sama Mantan

Semua pasangan pasti memiliki tempat-tempat berkesan yang pernah dijadikan tempat memnghabiskan kebersamaan berdua. Termasuk juga kamu. Kalau belum bisa move on, pasti kamu sering mengenang bahkan mendatangi tempat-tempat tersebut.

 

4. Masih Menyimpan Benda Kenangan

Kalau kamu masih menyimpan, bahkan merawat dan memanjakan benda-benda kenangan hasil pemberian sang mantan, itu artinya kamu juga masih belum move on.

 

5. Masih Sering Bayangin Momen Romantis Sama Mantan

Kenangan manis dan romantis pasti dimiliki semua pasangan. Termasuk kamu dan pasanganmu di masa lalu. Bahkan sampai saat ini kamu masih terus terbayang-bayang hal itu.Sehingga sulit bagimu untuk move on.

 

6. Masih Sering Memuji Kelebihan Mantan

Ciri yang mengidentifikasikan bahwa kamu masih belum move on adalah masih menyebut-nyebut kelebihan yang dimiliki oleh mantan kekasih kepada teman-temanmu.

 

7. Kamu Masih Sering Menyebut Kebaikan dan Perhatian Mantan

Selain itu kamu bahkan masih sering menyebut kebaikan dan perhatiannya yang pernah ia berikan di masa lalumu itu.

 

8. Masih Suka Mencari Tahu dan Stalking Mantan

Ciri-ciri terakhir adalah kamu masih sering stalking mantan kamu lewat media sosial, atau mencari tahu tentang kehidupannya melalui orang-orang terdekatnya.

So, pesan aku buat kalian semua, yang masih belum bisa lupain mantan, buruan move on ya. Tinggalin kegiatan kamu di atas agar kamu bisa tenang dengan hidupmu yang baru.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews