Bupati Apri Berusaha Cari Formulasi Garap CSR Bank Riau Kepri

Bupati Apri Berusaha Cari Formulasi Garap CSR Bank Riau Kepri

Bupati Bintan, Apri Sujadi bertemu dengan Direksi Bank Riau Kepri yang dipimpin oleh Direktur Utama Irvandi Gustari di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (11/10/2018).

Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi melakukan pertemuan dengan Direksi Bank Riau Kepri yang dipimpin oleh Direktur Utama Irvandi Gustari di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Kamis (11/10/2018).

Dalam pertemuan itu Apri meminta agar Bank Riau Kepri bisa bekerjasama dalam pemanfaatan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Dia akan berusaha mencari formulasi untuk menggarap dana itu demi membantu peningkatan kualitas dunia pendidikan di Kabupaten Bintan.

"Kami ingin melakukan usaha kerjasama dengan Bank Riau Kepri. Khususnya dalam pemanfaatan dana-dana CSR untuk dunia pendidikan," ujarnya.

Apri akan segera merangkumkan serta membentuk suatu formulasi skema dimana penempatan dana CSR bisa disinergikan dengan program pendidikan.

Pastinya kegiatan-kegiatan secara regulasi tidak bisa tertampung di APBD Bintan tetapi bisa dilaksanakan melalui dana CSR.

"Kita sedang mencari formulasi bagaimana kedepannya dana CSR ini bisa digunakan dan disinergikan dengan program pemerintah daerah," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews