Zodiak

Konon, 6 Zodiak Ini Kebanyakan Jadi Istri Idaman!

Konon, 6 Zodiak Ini Kebanyakan Jadi Istri Idaman!

Ilustrasi

Percaya enggak sih kalau ternyata kebanyakan istri idaman memiliki zodiak berikut ini! Penasaran? Coba cek daftar zodiak istri idaman di artikel ini! Apa kamu salah satunya?


1. Taurus

Taurus dikenal menyukai keindahan dan barang-barang mewah. Jika seorang pria menyukai kenyamanan dalam rumah maka pastinya akan memilih wanita Taurus yang pandai menata rumah ini.

Meskipun terkadang memiliki sifat keras kepala, namun Taurus adalah sosok istri idaman yang sabar, telaten, penuh kasih sayang, murah hati dan masalah kesetiaan tidak diragukan lagi. Ia juga bukan wanita yang mudah terpancing karena sifatnya yang selalu stabil. Kenyamanan dan stabilitas adalah dua hal yang dia dambakan dan akan ia ciptakan di dalam rumah tangganya.

 

2. Aries

Zodiak aries menjadi zodiak istri idaman berikutnya. Aries memang mudah membuat pria bertekuk lutut karena ia termasuk tipe wanita yang aktif, berani, kuat dan enerjik. Ia juga sangat displin dan bisa menjadi sosok pendukung karir suami sekaligus menjadi pendidik anak yang baik. Ia juga merupakan sosok periang dan selalu memiliki target dalam hidupnya.

Oleh karena itu Aries selalu diakui unggul dalam hal motivasi atau memotivasi pasangan. Meskipun terkadang memiliki sifat keras kepala, Aries dapat membuat pasangannya merasa jatuh cinta setiap waktu.
 

3. Scorpio

Tidak hanya banyak disukai pria, ternyata berdasarkan zodiak cinta nih si wanita Scorpio juga bisa menjadi sosok istri idaman. Meskipun dia bukan termasuk tipe istri yang kalem karena memiliki sifat kuat dan keras, namun kesetiaannya pada pasangan patut diacungi jempol.

Meskipun Scorpio juga memiliki sisi misterius, namun dia pandai memanjakan pasangan dan akan menjadi sosok ibu yang perhatian serta melindungi anak-anaknya. Tidak hanya itu, Scorpio juga dikenal bergairah dan penuh energi dalam hal keintiman.


4. Pisces

Pria yang menyukai istri romantis bisa memilih wanita berzodiak Pisces ini. Pisces dikenal suka menyenangkan dan memanjakan pasangannya. Hatinya lembut tapi juga sensitif, namun ia akan selalu ada untuk pasangannya. Suami yang memiliki istri Pisces pasti tidak akan merasa kesepian atau terabaikan deh.


5. Libra

Di urutan zodiak cinta berikutnya ada wanita Libra yang merupakan sosok istri ideal. Mereka juga suka memanjakan pasangan, memberi hadiah, memberi perhatian atau kejutan-kejutan kecil namun sangat berarti bagi para pria. Untuk pasangannya, dia melakukan semua dengan tulus tanpa pamrih.

Cewek Libra yang penuh pertimbangan ini akan selalu berusaha menghindari sebuah pertengkaran dan memilih bersikap dewasa untuk menyelesaikan semua permasalahan bersama.

Pada prinsipnya, jika kamu baik pada Libra, maka ia juga bisa lebih baik lagi. Namun jika kamu menyakitinya mungkin dia tidak mau lagi berhubungan denganmu. Inilah sebuah ketegasan yang juga bisa menjadi daya tarik wanita Libra.

 

6. Cancer

Berbicara zodiak cinta istri idaman para pria yang menjadi urutan pertama adalah sosok wanita Cancer yang biasanya dinilai memiliki cinta yang mendalam terhadap pasangannya. Jika pria menyukai istri yang 'tradisional' mungkin akan memilih Cancer. Sifatnya yang selalu hangat namun sensitif, tidak canggung dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga dan yang terpenting cinta dan kasih sayangnya pada keluarga juga tanpa syarat. Menjadi suami dari Cancer pasti akan dibuat nyaman deh.


(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews