Pilkada Karimun 2015

Dwi Ria Latifa Tak Kembalikan Formulir ke DPC PDI Perjuangan Karimun

Dwi Ria Latifa Tak Kembalikan Formulir ke DPC PDI Perjuangan Karimun

Dwi Ria Latifa

 

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Para bakal calon bupati dan wakil bupati Karimun mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Sabtu (9/5/2015).

Ketua tim penjaringan DPC PDIP Karimun, H Firdaus menyebutkan ada sembilan orang yang mengembalikan formulir di hari terakhir.

Pertama H Anwar Hasyim, M Rosmansyah, H Anwar Abu Bakar, Rasno, Rahmad Kurniawan, Rocky M Bawole, Sulfanow Putra dan terakhir sekitar pukul 17.00 WIB yaitu Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

'Dwi Ria Latifa, langsung mengembalikan berkas ke DPP PDIP Pusat. Dan semua kandidat telah mengembalikan formulir,' kata H

Firdaus. Dwi Ria Latifa merupakan pengurus PDI Perjuangan pusat. Ia saat terpilih menjadi anggota DPR RI. 

Sedangkan, saat pengambilan formulir pada hari terakhir dari internal partai yaitu Sulfanow Putra pada hari Kamis (7/5) lalu. Dan pada hari yang sama, juga ada dari kalangan masyarakat yaitu  Rahmad Kurniawan, M Rosmansyah. 

Sebelumnya, pada hari pertama yang mengambil formulir yaitu H Anwar Hasyim, Rasno, H Anwar Abubakar, H Aunur Rafiq, Rocky M Bawole dan Dwi Ria Latifa yang diwakili oleh HM Nur Yat.

 

[yon]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews