Garuda Indonesia Travel Fair Beri Diskon hingga 80 Persen

Garuda Indonesia Travel Fair Beri Diskon hingga 80 Persen

Ilustrasi.

Batam - Garuda Indonesia Travel Fair Hadir kembali di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Batam. Paket perjalanan dalam negeri maupun luar negeri dengan memberikan diskon hingga 80 persen dihadirkan dengan menyediakan 3 juta kursi untuk konsumen yang ingin menikmati perjalanan dengan Garuda Indonesia.

General Manager Garuda Indonesia Batam dan Kepri, Gunar Angkasa mengatakan kepada batamnews.co.id bahwa pembelian tiket ini nantinya berlaku mulai tanggal 19 sampai 21 Oktober 2018 yang akan digelar di Mega Mall Batam.

“Jadi pembelian tiket itu hanya tiga hari itu saja, untuk penerbangan bulan November, Desember juga bisa. Tapi pembeliannya hanya tiga hari itu saja,” ujarnya saat dihubungi, Rabu (10/10/2018) siang.

Untuk rutenya, Gunar menjelaskan penerbangan ini bukan hanya untuk dalam negeri saja, tapi juga luar negeri.

Untuk rute luar negeri yang disebutkan Gunar yakni : Australia Rp 5,3 jutaan, Hong Kong Rp 2,8 jutaan, Jepang Rp 4,6 jutaan, Korea Rp 4,6 jutaan, China Rp 4 jutaan, Amsterdam Rp 9,3 jutaan.

Sedangkan rute dalam negeri yakni: Jakarta Rp 600 ribuan, Manado Rp 1,7 jutaan, Bali Rp 1,2 jutaan, Raja Ampat Rp 2 jutaan dan Labuan Bajo Rp 1,3 jutaan.

“Itu cuma sebagian saja, jadi rutenya sebenarnya masih banyak, ada ratusan rute. Jadi itu yang kita sorting hanya sebagian aja,” katanya.

Selain itu, Garuda juga memberikan penawaran menarik di GATF seperti tiket gratis setiap hari, potongan harga hingga 80 persen, cicilan 0 persen Mandiri Kartu Kredit hingga 12 bulan.

Kemudian tambahan diskon hingga 50 persen FiestaPoint Mandiri, welcome bonus hingga Rp 1 juta dengan apply Mandiri Kartu Kredit, redemption discount 50 persen untuk rute Garuda Indonesia, 1.000 welcome miles member baru, bonus 200 miles dengan menunjukkan E-card Garuda Miles.

Lalu, ada juga bonus 7.500 miles untuk pendaftaran EC+, bonus 50 persen untuk setiap pembelian miles, diskon 25 persen Pre-paid lounge dan diskon 30 persen prepaid excess baggage.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews