Indro Warkop Teteskan Air Mata Usai Salat Jenazah Sang Istri

Indro Warkop Teteskan Air Mata Usai Salat Jenazah Sang Istri

Indro Warkop memeluk anaknya usai salat jenazah sebelum pemakaman istrinya, Nita Octobijanthy. (Foto: D.N Mustika Sari/kumparan)

Jakarta - Komedian senior Indro Warkop berduka. Istri tercinta, Nita Octobijanthy, meninggal dunia di usia 59 tahun pada Selasa (9/10) malam. Ia mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya sejak Agustus 2017. 

Hari ini, mendiang Nita akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Sebelum dibawa ke pemakaman, jenazah terlebih dahulu disalatkan di rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur. Proses salat berlangsung sekitar 30 menit. 

Kesedihan dirasakan oleh Indro beserta keluarga. Mata pria berusia 60 tahun itu tampak berkaca-kaca. Begitu pula buah hatinya, Satya Paramati Hada Dwinita atau Hada. Ia tak kuasa menahan tangis. Indro lantas memeluk dan mencoba menenangkan sang buah hati. 

Terlihat rekan Indro 'Warkop' seperti Vino G. Bastian turut membawa keranda yang akan dibawa ke TPU. Dengan dikawal Harley Davidson, jenazah meninggalkan rumah duka menuju TPU sekitar pukul 12.25 WIB. 

Baca: Indro Warkop Berduka, Istri Tercinta Tutup Usia

Perwakilan keluarga menyampaikan rasa terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan dukungan kepada Nita selama ini. Ucapan terima kasih juga diberikan untuk dokter yang telah merawat Nita selama ini.  

"Hari ini kita bersama berkumpil di sini untuk mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir," ucapnya. 

Sebagai manusia Nita pasti tak luput dari kesalahan. Karena itu dalam sambutannya, perwakilan keluarga juga memohon agar kesalahan-kesalahan yang dilakukan Nita bisa dimaafkan.

"Dan kalau ada hal-hal yang menyangkut utang, tentunya keluarga bapak Indrojoyo akan menyelesaikan secara baik," ungkapnya. 

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews