Menguak Aktivitas Komunitas Homoseksual di Batam (1)

Komunitas Gay di Batam Eksis di Media Sosial

Komunitas Gay di Batam Eksis di Media Sosial

Batam - Aktivitas para lelaki penyuka sesama jenis (gay) atau yang biasa disebut homoseksual di Batam semakin terang-terangan. Mereka bahkan khusus membuat grup-grup di media sosial.

Grup itu kemudian dijadikan tempat berinteraksi secara vulgar bahkan sekaligus untuk menggoda sesama. 

Penelusuran batamnews.co.id ada beberapa grup yang kini dihuni para kaum gay tersebut. 

Di sana para lelaki gay berinteraksi dan beraktivitas serta mengumbar aktivitas seksualnya secara terang-terangan.

"Ada yang Top di sini," ujar sebuah akun memposting dengan tujuan bertanya kepada anggota grup baru-baru ini.

Beberapa diantaranya merespons hal itu. "Inbox," ujar akun yang lain menimpali. Aktivitas itu dalam sebuah grup terbuka.

Batamnews menemukan ada dua grup yang khusus untuk para gay di Batam, Kepulauan Riau. 

Anggotanya mencapai ratusan. Rata-rata member dari grup itu mencapai 600 orang. Salah satunya adalah grup Gay Jodoh Batam. Beranggotakan 656 orang. Aktivitas terbarunya hampir setiap waktu.

Berbagai macam modus dibuat anggota di akun grub Facebook tersebut agar bisa mencari teman untuk memuaskan nafsu sesama jenis mereka. 

"Mau numpang tidurlah di kosan kalian yang dekat sini inbox dong," tulis akun Andy di dinding grup tersebut.

 

Baca juga: Transaksi Seks Vulgar Komunitas Gay di Batam

Postingan tersebut langsung ditanggapi beberapa akun lain. Menanyakan lokasi dan pertanyaan kepuasaan yang diberikan bagus atau tidaknya. 

Kebanyakan komentar berujung ke inbox ketika pertemuan mereka ingin lebih serius. "Inbox aja," ujar Andy. Terlihat beberapa akun menggunakan foto yang tidak wajar. Mereka bahkan mengumbar alat vital yang tabu. 

Tidak hanya soal penawaran yang dilakukan. Bahkan mereka saling curhat. Seperti membuat status kegirangan mereka bila mendapat "pasangan' yang masih brondong atau kuliah. 

Tidak semua tawaran mereka lakukan dengan modus semacam itu. Ada juga yang secara terang terangan ingin melakukan hubungan seks dengan sesama jenisnya. Bahkan dengan mencantumkan lokasi dan nomor handphone. 

"Ada yg mau dis*pong? Wa temenku nomor 0823840773**. Nyari fun aja. Area Batam," tulis salah satu akun.

Begitu juga yang ditawarkan Nico Syahputra. "Pengen *sap. Rela bayar deh," katanya. Sebagian lain beralasan ingin bayar kos mereka jika ada yang sanggup bayar.

Tidak hanya soal inginkan kepuasan seks. Beberapa anggota grup ada yang ingin lebih serius. Pria ini tidak hanya ingin menjadi pelampiasan sesaat pria lain. 

Namun juga inginkan kasih sayang sesama jenisnya dan kesetiaan.

"Apakah di dunia gay hanya fisik wajah yang diutamakan. Apakah tak ada yang merasakan cinta dari hati. apakah hanya sekadar bahan untuk kesenangan sesaat. Ketampanan tak menjamin seseorang dapat setia, tapi karena kesetiaan ketampanan akan ada dengan sendirinya. Gua ingin dapat abang Yang menyayangi gua apa adanya dan bisa setia ama gua bukan hanya sekadar pelampiasan," tulis akun Fhawat sambil mencantumkan nomor WhatsApp.

(tan)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews