Kedatangan Jokowi ke Lingga Dijadwalkan Pertengahan Oktober

Kedatangan Jokowi ke Lingga Dijadwalkan Pertengahan Oktober

Presiden RI Joko Widodo (Foto:net/tribunnews)

Lingga - Jadwal pasti kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Pulau Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau hingga saat ini masih belum jelas. Sudah beberapa kali rencana kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu gagal dan terus diundur.

Bupati Lingga, Alias Wello mengatakan, meskipun belum ada tanggal pasti kedatangan Jokowi ke Lingga, tapi ia mengaku Presiden Indonesia itu sudah menyatakan kesediannya untuk hadir di Pulau Eks Tambang Timah tersebut.

"Mengenai kedatangan presiden, sudah dijadwal ulang sebelum tanggal 18 Oktober bulan ini," kata dia kepada sejumlah awak media, Senin (8/10/2018) kemarin.

Kedatangan Jokowi ke Pulau Singkep bukan untuk melakukan kampanye sebagai calon presiden (Capres) 2019 mendatang berpasangan dengn KH Ma'ruf Amin. Namun, agenda pria yang pernah menjabat sebagai Walikota Solo itu untuk pelaksanaan KTT Kelapa Internasional serta beberapa agenda lainnya.

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar sebelumnya juga belum bisa memastikan jadwal kedatangan Jokowi ke Negeri Bunda Tanah Melayu itu.

"Ya, kalau untuk tanggalnya belum pasti. Tapi Pak Jokowi kabarnya sudah bersedia untuk ke Lingga," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews