Nurdin Basirun: Tak Ada Deal dengan Soerya agar Memilih Saya Jadi Wakil Gubernur

Nurdin Basirun: Tak Ada Deal dengan Soerya agar Memilih Saya Jadi Wakil Gubernur

Bupati Karimun Nurdin Basirun

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Bupati Karimun Nurdin Basirun akhirnya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Gubernur Kepri ke kantor DPD PDIP Kepri di Jalan DI Panjaitan, KM 7, Tanjungpinang, Jumat (8/5).

Sebelum berangkat ke Sekretariat PDIP, Nurdin berkumpul dengan para simpatisan dan pendukungnya di kediaman sahabatnya, di Komplek perumahan Green City, jalan raya Dompak, Tanjungpinang.

Nurdin menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan masyarakat, lembaga, ormas, dan tokoh masyarakat Kepri.

"Walaupun diguyur hujan, semangat saudara-saudara sekalian tidak surut memberikan dukungan kepada saya. Marilah kita  saling bekerjasama untuk kemajuan Kepri ke depan," ujarnya.

Nurdin menyatakan siap bersaing dengan kandidat lain di Pilgub untuk merebut kursi calon wakil gubernur mendampingi Soerya Respationo yang akan maju sebagai calon gubernur.

Dia mengaku, tidak ada intrik atau janji-janji memberi modal  yang akan ia gunakan untuk menyakinkan partai dan Soerya agar memilihnya sebagai pendamping.

"Semua saya serahkan sama Tuhan, semua manusia bisa berusaha namun Tuhanlah yang menentukan, intinya saya murni berjuang untuk rakyat," ujarnya.

 

[hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews