Pengguna Aplikasi Kencan Online Suka Cari Jodoh Saat di Toilet

Pengguna Aplikasi Kencan Online Suka Cari Jodoh Saat di Toilet

Ilustrasi (Foto: ciricara.com)

Inggris - Di era yang semakin canggih seperti saat ini, segala urusan kian dipermudah. Seperti halnya mencari jodoh, kini telah hadir beragam aplikasi kencan online yang dapat dengan mudah ditemukan di Play Store atau App Store.

Namun ada yang menarik kala aplikasi kencan Once melakukan survei. Hal yang menarik adalah kebanyakan pengguna memanfaatkan momen melakukan pencarian teman kencannya di dalam toilet.

Mirror seperti yang dikutip dari Liputan6.com melaporkan survei diprakarsai Once bersama YouGov ini dilakukan kepada 2.000 pengguna aplikasi kencan online di Inggris.

Dari survei tersebut menemukan bahwa 30 persen laki-laki mengaku lebih suka menghabiskan waktu di dalam toilet untuk mengoperasikan aplikasi kencan online. Sementara, 18 persen wanita juga mengaku begitu.

Tak cuma toilet, pengguna yang disurvei juga mengungkap mereka kerap mencari teman kencan di beberapa lokasi lain, seperti di tengah-tengah meeting, di tempat fitness, hingga resepsi pernikahan.

"Kami memang menghabiskan banyak waktu mencari teman baru di aplikasi kencan online, dan waktu yang tersedia belum tentu sebanding dengan hasil yang kami dapat," kata salah satu pengguna aplikasi kencan online.

"Sepuluh detik itu belum tentu menjadi waktu yang sesuai untuk menilai seseorang, apakah mereka itu cocok bagi kita, cocok menjadi pasangan hidup atau tidak. Maka itu, kami bisa menghabiskan banyak waktu di berbagai tempat," lanjutnya.

Sayangnya, tidak disebutkan mengapa pemilihan toilet dijadikan alasan para pengguna menggunakan aplikasi kencan online.

(aiy) 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews