Berkunjung ke Mako Lanal Dabo, Kapolres Lingga Beri Kejutan

Berkunjung ke Mako Lanal Dabo, Kapolres Lingga Beri Kejutan

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho menyuapkan kue secara langsung ke Danlanal Dabo pada HUT TNI ke-73 (Foto:ist/hmspolres)

Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga melakukan kunjungan ke Mako Lanal Dabo Singkep dalam rangka peringatan HUT TNI ke-73 yang digelar serentak, Jumat (5/10/2018).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho itu disambut antusias Danlanal Dabo, Letkol Laut (P) Agus Yudho Kristianto, M.Tr.Hanla beserta jajarannya.

"Dirgahayu ke-73 TNI, semoga TNI semakin dicintai rakyat, sesuai dengan tema HUT TNI tahun ini yaitu Profesionalisme TNI Untuk Rakyat," ucap Joko dalam kunjungan tersebut.

Selain itu, dengan HUT ke-73 TNI ini ia juga berharap agar sinergitas yang telah dibangun antara TNI dan Polri semakin erat, sehingga dapat mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

"Semoga TNI dan Polri selalu bersinergi bersama," ucapnya.

Tidak hanya sekedar berkunjung, Kapolres Lingga juga memberikan bingkisan berupa kue ulang tahun yang bertuliskan "Dirgahayu TNI ke-73" dengan dihiasi bunga mawar merah di dua sudut kue berbentuk persegi itu.

Tak berselang lama, kue cantik dengan hiasan pinggir berwarna loreng tersebut langsung dipotong. Joko pun memiliki kesempatan untuk memberikan secara langsung kepada Danlanal sehingga suasana di lokasi semakin meriah.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews