Goodway Hotel Batam Sabet Dua Penghargaan Bergengsi 2015, Ini Kategorinya

Goodway Hotel Batam Sabet Dua Penghargaan Bergengsi 2015, Ini Kategorinya

Jajaran manajeman Goodway Hotel Batam memperlihatkan dua penghargaan yang diraih. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hotel Goodway Batam sabet dua penghargaan The Best Hotel dalam kurun waktu hampir tiga bulan di tahun 2015.

Dua penghargaan sebagai hotel terbaik yang diraih Godway Hotel, diantaranya Award Improvement The Best Hotel With Execeptional Hospitality Of The Year pada 27 Februari 2015 dan Travelers Satisfaction Award 2015 kategori The Best Favorite Of The Year dari Menteri Pariwisata pada 24 April 2015  lalu.

Dua penghargaan ini semakin membuktikan bahwa Goodway Hotel yang terletak di Jalan Imam Bonjol No 1, Nagoya, adalah salah satu hotel terbaik yang ada di Kota Batam.

"Penghargaan ini adalah motivasi untuk kita agar dapat terus meningkatkan service kepada tamu-tamu kita," kata Chris de Silva, GM Goodway Hotel Batam kepada Batamnews.co.id, Jumat (8/5/2015) sore dalam acara temu ramah dengan wartawan dan relasi.

Meskipun begitu, menejemen yang dikomandoi Chris tidak terlena akan dua penghargaan yang berlabuh di lemari kaca hotel tersebut. Ia menganggap dua tropi ini sebagai pemacu semangat karyawan agar dapat bekerja lebih giat lagi.

"Saya selalu mengingatkan kepada karyawan saya, jika kamu punya service bagus, orang tak akan lari dari hotel dan begitupun untuk saat ini," tambah GM yang sudah memimpin sejak 2013 lalu itu.

Adapun harapan yang diutarakan oleh Chris agar Goodway Hotel menjadi pilihan utama para tamu, baik turis lokal maupun mancanegara.

"Saya berharap agar pelayanan yang saya terapkan bisa ditingkatkan lagi, dan say ingin juga hotel ini bisa lebih baik lagi, dengan kerja tim kita bersama-sama," ungkapnya.

(alf)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews