Anti Drama, 4 Zodiak Ini Justru Hidup Tanpa Publisitas!

Anti Drama, 4 Zodiak Ini Justru Hidup Tanpa Publisitas!

Ilustrasi

Jakarta - Banyaknya media sosial yang semakin berkembang akhir-akhir ini telah membuat sebagian orang menjadi publik figur dadakan dengan mengekspos urusan pribadinya dari mulai acara-acara penting sampai hal-hal sepele. Hal ini bukan tidak mungkin dikarenakan orang-orang yang ingin hidupnya menjadi konsumsi publik dan mendapatkan pengakuan. 

Nah dari beberapa zodiak berikut justru sebaliknya selalu menghindari publisitas demi kenyamanan hidup yang dijalaninya. Kira-kira kamu termasuk gak?

1. Taurus (20 April-20 Mei)

Sifat taurus yang sedikit keras kepala dan mandiri menjadikannya sebagai pihak yang dominan dan enggan bergantung dengan orang lain. Dengan kegigihannya membuat taurus tidak suka mencari perhatian dan cenderung pemalu.

2. Pisces (19 February-20 Maret)

Pisces diibaratkan sebagai sosok yang misterius. Tidak mudah bagi orang lain untuk menerka sifat asli pisces. Kebanyakan hanya bisa menebak-nebaknya. Hal ini dikarenakan pisces tidak suka pamer dengan kehidupannya. Dia memilih hidup tanpa publisitas apapun.

3. Aries (21 Maret-12 April)

Aries sebenarnya terkenal sebagai pekerja keras dan pantang menyerah. Namun Aries tidak suka ada orang lain yang membicarakan atau ingin tahu lebih dalam tentang kehidupannya. Aries selalu menutupi rapat-rapat masalah yang dihadapinya dan hanya bercerita pada orang yang sangat dipercayainya.

4. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Sebenarnya leo suka mencari perhatian dan sering mendominasi dalam pergaulan. Namun di sisi lain justru leo memiliki sifat pemalu yang sangat tinggi. 

Leo sering menjadi pemimpin dalam satu kelompok namun hanya benar-benar dekat dengan beberapa orang saja. Sifat tertutup dari leo menjadikannya sebagai sosok yang penuh misterius.

Apapun pilihan hidup seseorang pastinya harus didasari oleh rasa nyaman dan kebahagiaan yang datang dari hatinya sendiri. Kira-kira kamu termasuk golongan mana ya, yang suka publisitas atau yang lebih suka tertutup. Pastikan pilihanmu yang terbaik untuk hidupmu.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews