Kapolres Karimun "Ngamen" Kumpulkan Sumbangan Untuk Palu

Kapolres Karimun "Ngamen" Kumpulkan Sumbangan Untuk Palu

Aksi kapolres karimun dalam penggalangan dana untuk korban gempa Palu. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Satlantas Polres Karimun bersama komunitas motor Karimun menggalang dana untuk bantuan korban bencana alam Palu dan Donggala. Penggalangan dana dengan akustik amal di Coasral Area, Selasa (2/10/2018).

Tugu MTQ Coastal Area menjadi lokasi diadakannya akustik amal tersebut. Dalam kegiatan ini, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya terlihat menyumbangkan suara emasnya dalam akustik amal tersebut.

"Kita ngamen bersama, mengumpulkan sumbangan untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala," ucap Hengky, Selasa (2/10/2018) sore.

Selain itu, Kapolres bersama komunitas motor Karimun juga langsung meminta sumbangan di jalan bersama-sama. Satu persatu kendaraan berjalan pelan, baik motor dan mobil.

"Dengan langsung melakukan pendekatan dengan masyarakat, kita di Kabupaten Karimun ini bisa membantu dengan semampunya," ujarnya.

Selain itu, setiap polsek-polsek bersama dengan dengan eleman masyarakat juga melakukan penggalangan dana. Baik diruas jalan, pasar, dan tempat keramaian lainnya.

"Nanti, uang yang didapat akan kita kumpulkan seluruhnya. Kita kirim berbentuk uang, bukan barang," kata Kapolres karimun AKBP Hengky.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews