Persib Bandung Disanksi, Umuh Muchtar: Bubarkan PSSI

Persib Bandung Disanksi, Umuh Muchtar: Bubarkan PSSI

Manajer Persib, Umuh Muchtar,

Bandung - Sembilan sanksi yang dijatuhkan kepada Persib Bandung membuat manajemen tim Bobotoh itu meradang. Manajer Persib, Umuh Muchtar menilai keputusan yang dikeluarkan oleh Komdis PSSI ini terkesan dibuat-buat.

"Ini keputusan yang tidak adil, tidak benar. Keputusan ini sangat rekayasa, kami dibilang melakukan sweeping apalah, itu tidak benar," ujar Umuh saat dihubungi awak media.

Baca: Ini Sanksi Bagi Persib Bandung Atas Insiden Berdarah di GBLA

"Buat apa ada investigasi, untuk apa ada tim datang ke Bandung, investigasi menanyakan semua permasalahan, mengumpulkan data-data, buat apa? Saya inginnya PSSI dibubarkan saja. Karena ini tidak adil," tambah Umuh.

Menurut Umuh, Persib tak sepenuhnya salah. Persib pun akan melakukan banding atas hukuman yang dijatuhkan oleh PSSI ini. Manajemen Persib meminta hukuman harus jauh lebih adil dan tak hanya menimpa Persib saja.

Baca juga: Deretan Sanksi yang Dijatuhkan PSSI untuk Persib Bandung

"Saya tidak bisa membendung kemarahan Bobotoh. Tidak ada cara karena ini Persib tidak salah. 'Kan itu di luar ring [stadion], dan mereka juga tidak minta restu dulu dari FIFA."

"Bubarkan aja semua. Menuntut ketua umum bubar, jangan! Bubar saja semua. Sangat-sangat tidak adil kalau hanya ketuanya yang diberhentikan," kata Umuh.

(*)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews