Wanita Siram Pria yang Duduk Ngangkang di Kereta Dengan Air Campuran Pemutih

Wanita Siram Pria yang Duduk Ngangkang di Kereta Dengan Air Campuran Pemutih

Anna Dovgalyuk siram pria yang duduk ngangkang di kereta (Foto: detik.com/Screenshot Youtube)

Saint Petersburg - Wanita asal Rusia ini jadi viral setelah melakukan cara tak biasa untuk memberikan pelajaran bagi pria yang duduknya ngangkang di kereta.

Anna Dovgalyuk menyiram campuran air dan pemutih ke selangkangan beberapa pria yang terlihat duduk mengangkang di transportasi umum, kereta. Video yang dibuat oleh mahasiswa ini pun viral dan telah dilihat lebih dari 1,5 juta kali.

Anna dengan berani berjalan ke penumpang pria yang duduk mengangkang di kereta bawah tanah St Petersburg dan memberikan pelajaran dengan menyiramnya. Anna mengungkapkan bahwa cairan yang ia gunakan merupakan campuran larutan pemutih yang kuat sehingga bisa meninggalkan noda yang tak terhapuskan.

"Pria yang tak menunjukkan kedewasaan dan sikap sopannya di kereta bawah tanah serta membiarkan wanita dan anak-anak tak bisa duduk, layak mendapatkan ini," ungkap Anna seperti dilansir dari Independent.

Banyak pria dalam video tersebut yang jelas duduk dengan kaki melebar sehingga membuat penumpang di sebelahnya merasa kesempitan dan tak nyaman. Reaksi mereka yang disiram oleh Anna secara tiba-tiba itu pun bermacam-macam. Kebanyakan para pria tampak terkejut dan terdiam sejenak sampai mereka sepenuhnya menyadari apa yang dilakukan oleh Anna.

Setelah videonya itu menjadi viral, beberapa pemberitaan di media Rusia mengklaim bahwa video itu palsu dan orang-orang yang terlibat di dalamnya adalah aktor. Namun, pernyataan tersebut disanggah oleh mahasiswa berusia 20 tahun ini dan mengungkapkan jika videonya benar-benar nyata.

Praktik pria yang kerap duduk dengan posisi kakinya melebar atau ngangkang ini rupanya sering dikritik dan bahkan menyebabkan penangkapan di New York City. Aksi Anna ini pun bertujuan agar para pria bisa lebih menghargai orang lain saat naik transportasi umum.

Berikut videonya:

(aiy)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews