Lionel Messi Sokong Dana Program CSR Indosat

Lionel Messi Sokong Dana Program CSR Indosat

Lionel Messi bersama petinggi dan manajemen Ooredoo

BATAMNEWS.CO.ID  - Bintan Barcelona Lionel Messi kembali menujukkan kepeduliannya terhadap kegiatan sosial. Kali ini, Messi menyokong pendanaan untuk program corporate social responsibilty (CSR) bernama Mobil Klinik Indosat.

Rencana Messi menyokong program tersebut setelah pesepakbola asal Argentina itu melakukan kerja sama dengan Ooredoo, induk usaha Indosat, baru-baru ini.

Menurut penuturan Erik Meijer, yang sempat menjabat Direktur Pemasaran Indosat dan kini berperan di Ooredoo -- sebagai Strategic Brand Advisor, program Mobil Klinik itu didanai Messi lewat Leo Messi Foundation.

"Deal sponsorhip antara Ooredoo dan Messi itu lewat Messi Foundation. Dan itu bisa terjadi karena Messi tertarik dengan Mobil Klinik. Program ini dapat perhatian Messi, dan dia malah kasih dana," kata Erik, Jumat (8/5/2015).

Berkat dukungan dari yayasan Messi itu pula, Ooredoo pun akhirnya tertarik mengangkat program milik Indosat ini ke kancah yang lebih luas. Program ini pun akhirnya dibawa ke 15 negara tempat Ooredoo beroperasi.

"Akhirnya oleh Messi dan Ooredoo, program Mobil Klinik ini dibawa ke negara lain. Kalau kita pernah lihat ada Mobil Klinik Indosat di negara lain, itu dari Messi," kata Erik.

"Dia boleh saja sekarang banyak tatonya, tapi hatinya baik," pungkas ayah dari Eddy Maliq Meijer ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews