Warga Muslim Sydney Marah Ada Tanda Larangan Wudhu di Kantor

Warga Muslim Sydney Marah Ada Tanda Larangan Wudhu di Kantor

Seorang mahasiswa Pakistan di Australia kaget mengetahui ada larangan berwuhdu.

BATAMNEWS.CO.ID, Sydney - Seorang pekerja bangunan di Sydney Australia memicu kemarahan warga Muslim. Ia menempatkan tanda larangan berwudhu di sebuah wastafel kantor.

Tanda yang bergambar kartun seorang pria dengan satu kaki di wastafel dan dilingkari oleh lingkaran dengan garis miring melalui itu, ditempatkan di pintu toilet pria dari kantor blok pada Pitt Street, di distrik bisnis Sydney .

Tanda diyakini sudah dipasang pada Rabu, hanya beberapa hari setelah seorang pekerja bangunan tanya salah satu pekerja toko yang menggunakan toilet.

Mohammad Faisal, seorang mahasiswa bisnis yang bekerja 20 jam seminggu di toko, mengatakan kepada Daily Mail Australia yang Zuhur dan Ashar - dua dari salat lima waktu yang dibutuhkan oleh agamanya.

Warga negara Pakistan asli 26 tahun, yang sedang belajar di Australia untuk memenuhi impian akhir ibunya, mengatakan awal pekan ini ia pergi wudhu jelang Zuhur, doa sebelum tengah hari yang saat ini jatuh pada 11:52.

Dia mengatakan bahwa, seperti kebiasaan, ia mencuci tangannya, mulutnya, kepala dan lehernya, serta lengan, dan kemudian ditempatkan kakinya satu per satu.

sumber: daily mail

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews