Wah, Batu Nisan di Makam Rusia Ini Berbentuk iPhone

Wah, Batu Nisan di Makam Rusia Ini Berbentuk iPhone

Batu nisan di pemakaman Rusia berbentuk iPhone. (foto: east2west news)

Moskow - Sebuah pemandangan unik tersaji di sebuah makam, di Rusia. Dari ratusan batu nisan di makam itu, ada satu yang berbentuk tak lazim.

Di pemakaman Yuzhnoye, Ufa, Rusia, sebuah batu nisan memiliki bentuk seperti iPhone. Batu nisan tersebut berada di makam milik seorang perempuan bernama Rita Shameeva yang meninggal pada 2016.

Batu nisan yang dibuat dari batu basal itu juga menampilkan foto almarhum layaknya sebuah wallpaper ponsel. Di bagian belakang batu nisan juga diukir sebuah simbol iPhone.

Menurut laporan, batu nisan berbentuk iPhone merupakan ide dari ayah Rita sebagai cara untuk mengenang anaknya. Batu nisan unik tersebut mulai diletakkan pada awal tahun ini dilansir Metro.

Keunikan makam tersebut tak hanya sebatas berada di desain batu nisannya. Sebab, makam tersebut juga memiliki QR Code di bawahnya.

Tak banyak informasi yang bisa digali soal kehidupan Rita. Namun, ia dikenal sebagai perempuan yang sangat menyukai ponselnya.

Kehadiran batu nisan berbentuk iPhone menjadi perbincangan hangat di kalangan warga setempat.

Menurut seorang pelayat bernama Nikolay Yevdokimov, tidak banyak batu nisan yang memiliki bentuk aneh.

"Saya pikir saya sedang berhalusinasi. Bagaimana mungkin smartphone Amerika tiba-tiba muncul di kuburan kami? Dan ukurannya yang sangat besar," katanya.

Bagaimana menurut Anda? cukup unik bukan batu nisa milik Rita yang berbentuk iPhone di pemakaman. 

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews