Tragedi Avanza Maut di Pelita

Dini Hari Mencekam di Pelita, Para Penumpang Tewas Terjepit di Jendela

Dini Hari Mencekam di Pelita, Para Penumpang Tewas Terjepit di Jendela

Warga membantu proses evakuasi mobil Avanza yang oleng akibat laka maut di Jl. Yos Sudarso Pelita, Sabtu (29/9/2018) dini hari. (Foto: Batamnews)

Batam - Kecelakaan yang terjadi di Jl. Yos Sudarso dekat terowongan Pelita, Sabtu (29/9/2018) dini hari sungguh mengerikan.

Beberapa mayat penumpang dari mobil Avanza yang ringsek itu tampak terjepit di jendela mobil. Sebagian tubuh mereka terjulur keluar mobil. Tampak dua pria terjepit itu berbaju kaos merah yang dipastikan menjadi korban tewas.

Mobil itu terbalik ringsek usai menabrak pembatas jalan dan menghantam pohon. Bisa dipastikan mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Lima orang dinyata tewas. Satu lainnya masih dirawat intensif di RSBK. Sementara jenazah korban tewas divisum di RSOB Sekupang.

Beberapa pohon di pinggir jalan terlihat tumbang. Beberapa warga membantu mengevakuasi korban dan membalikkan badan mobil yang berisi enam orang itu.

Baca juga: 5 Fakta Kecelakaan Avanza Maut yang Tewaskan 5 Pria di Batam

Kanit laka lantas, Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung mengatakan mobil Avanza itu oleng karena sopir tak kuasa mengendalikan mobil dalam kecepatan tinggi.

“Lalu mereka menabrak pembatas jalan dan pohon,” ujarnya.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews