Wabup Lingga Nizar Kunjungi Desa Mensanak Lakukan Hal Ini

Wabup Lingga Nizar Kunjungi Desa Mensanak Lakukan Hal Ini

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar (Kanan) mendampingi Anggota DPRD Lingga, Ahmad Nashirudin menyerahkan bantuan untuk warga terkena musibah di Desa Mensanak (Foto:Ist/Humas)

Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyempatkan waktu luangnya untuk menyambangi warga Desa Mensanak, Kecamatan Senayang yang tertimpa musibah beberapa waktu lalu.

Ia yang didampingi anggota DPRD Lingga, Ahmad Nashirudin itu berharap, kejadian serupa tidak kemabali terjadi terhadap warga di wilayah pulau tersebut.

"Semoga bantuan ini menjadi manfaat untuk yang besangkutan, dan pastinya saya harap, kejadian serupa tidak kembali terjadi menghampiri warga," kata Nizar kepada Batamnews.co.id, Sabtu (29/9/2018).

Bantuan yang diberikan alakadar oleh pria asli Desa Kelombok itu, untuk tiga warga Desa Mensanak yang rumahnya roboh akibat angin kencang dan pasang besar air laut yang begitu tinggi serta bencana kebakaran.

"Bantuan ini alakadar saja. Jangan lihat nominalnya, tapi manfaatkan sebaik mungkin," ucapnya.

Diketahui, adapun ketiga warga Mensanak yang menerima bantuan tersebut yakni, Rahah warga Dusun III Teluk serta Yanto dan Nita warga Dusun II Busung, Desa Mensanak.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews