Bursa Calon Wali Kota Batam 2015

Kursi Wali Kota Makin Panas, Hari Ini Asmin Patros Daftar Lewat PDIP

Kursi Wali Kota Makin Panas, Hari Ini Asmin Patros Daftar Lewat PDIP

Asmin Patros. (foto: istimewa/twitter)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bursa bakal calon Wali Kota Batam makin panas, persaingan ini terlihat munculnya beberapa nama ternama yang telah mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Batam ke sejumlah partai.

Setelah muncul beberapa nama seperti Ria Saptarika, Surya Sardi, yoiang mendaftar lewat DPC PDIP Batam, besok giliran Asmin Patros yang akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Batam di DPC PDIP.

Informasi itu disampaikan oleh Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo saat meresmikan pameran batu akik di Nagoya City Walk, Kamis (7/5/2015).
 
"Besok Pak Asmin rencananya akan mengambil formulir di DPC PDIP, tapi kita belum tahu bakal calon apa, kita lihat dulu ke depannya, karena ketokohan sangat mempengaruhi," ujar Soerya kepada wartawan.

"Kalau tidak percaya tanya saja langsung kepada orangnya," kata Soerya seraya memberi isyarat kepada Asmin untuk meladeni wartawan.

"Iya, besok rencananya saya akan mengambil formulir di DPC PDIP," ujar Asmin saat menghadiri pameran batu akik di Nagoya City Walk, Kamis (7/5/2015).

Asmin mengatakan, tapi pendaftaran dirinya nanti belum dipastikan apakah untuk calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Batam.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews