Atasi Masalah Psikologis, Andrey Zhelvetro Kubur Pasien Hidup-hidup

Atasi Masalah Psikologis, Andrey Zhelvetro Kubur Pasien Hidup-hidup

Terapi mengubur pasien oleh Andrey Zhelvetro (Foto: mirror)

Ukraina - Andrey Zhelvetro meletakkan pasiennya ke dalam peti mati sebelum menguburnya hidup-hidup sebagai bagian dari perawatan psikologis. Metode tak biasa ini menjadi terkenal setelah penduduk desa menemukan 12 peti mati kosong di dalam hutan dekat ibukota Kiev, sebelah utara Ukraina.

Penduduk desa menemukan belasan gundukan kuburan di lokasi dan melaporkannya kepada pihak kepolisian. Polisi mulai mencari tahu dan melakukan penyelidikan yang mengarahkan mereka kepada Zhelvetro, yang kabarnya mengakui bahwa peti mati itu dia gunakan sebagai perawatan psikologisnya.

Dikutip dari Mirror, psikolog ini bercerita bahwa dia membawa 12 pasiennya ke dalam hutan dan mengubur mereka hidup-hidup selama dua jam. Sebuah video yang direkam oleh Zhelvetro dan diunggah di forum online bertujuan mengiklankan salah satu pasiennya yang tengah menjalani terapi.

Dalam video tersebut, terlihat peti mati dimasukkan dalam liang kubur. Seorang pria muda berpakaian kemeja putih tampak berbaring di peti mati sebelum dikubur. Dan bisa dilihat sebuah pipa keluar dari peti mati sehingga pasien bisa bernapas selama dua jam sesi terapi.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews