Ini Arti Nama Unik Anak Chicco Jerikho dan Putri Marino, Surinala Carolina Jarumilind

Ini Arti Nama Unik Anak Chicco Jerikho dan Putri Marino, Surinala Carolina Jarumilind

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Jakarta - Suasana gembira tengah menyelimuti keluarga kecil pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Pasangan yang menikah pada Maret 2018 ini baru saja dikarunia seorang putri bernama Surinala Carolina Jarumilind.

Putri pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino, Surinala, lahir melalui proses normal pada Senin (24/9/2018) pukul 06.30 WIB. Kelahiran putri pertamanya ini langsung diumumkan Chicco melalui akun Instagram-nya.

 

Kelahiran putri pertama Chicco dan Putri ini ternyata menarik banyak perhatian publik, termasuk pemberian nama Surinala yang unik dan tidak biasa. Dikutip Grid.ID dari unggahan Instagram, Nazira C Noer menjelaskan arti nama putri Chicco dan Putri.

 

"Suri memiliki arti bunga mawar dan Nala memiliki arti jantung hati. Surinala berarti hati yang seindah bunga mawar," tulis Nazira pada keterangan foto.

Tidak hanya memuji namanya yang indah, Nazira juga mengatakan jika nama itu sesuai dengan paras Surinala. Kemudian, bagaimana dengan 'Carolina Jarumilind'?

Melansir dari berbagai sumber, 'Carolina' mempunyai beberapa arti dalam berbagai bahasa.

Dalam bahasa Portugis, Carolina berarti 'tumbuh dewasa'. Sedangkan dalam bahasa Perancis, Carolina merupakan sebuah lagu kebahagiaan.

Pada bahasa Amerika-Inggris, Carolina mempunyai makna kecil dan anggun. Sedangkan kata 'Jarumilind' adalah nama keluarga dari pihak Chicco.

Kelahiran Surinala ini memberikan kebahagiaan tidak hanya bagi kedua orang tuanya tapi juga orang-orang yang berada disekitarnya dan publik. Banyak pihak ikut merasa bahagia dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut atas kelahiran Surinala.

Terlepas dari hal itu, Chicco juga sempat mengungkapkan permintaan maaf-nya karena tidak sempat memberikan kabar langsung mengenai kelahiran putrinya kepada media.

"Buat teman-teman yang udah ucapin, maaf nggak bisa ngabarin karena dari tanggal 23 itu bener-bener udah nggak kepikiran ngabarin orang, yang ada dipikiran saya cuma gimana bawa istri saya secepatnya ke RS,” kata Chicco, Rabu (26/9/2018).

Dilansir Grid.ID dari Nakita.grid.id, Surinala lahir melalui proses persalinan normal dengan panjang 47 sentimeter dan berat 3,270 kilogram.

(pkd)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews