Ternyata 4 Zodiak Berikut Cenderung Suka Mendramatisir Hubungan Asmara

Ternyata 4 Zodiak Berikut Cenderung Suka Mendramatisir Hubungan Asmara

Zodiak Scorpio

Jakarta - Bagi yang sudah makan asam garam hubungan asmara, beberapa pasti ada yang pernah bertemu dengan pasangan yang suka mendramatisir keadaan. Kesalahan atau perkara kecil bisa jadi besar karena pasangan menganggapnya sebagai hal yang penting.

Misalnya saja, berawal dari "mau makan di mana?", ujung-ujungnya sepasang kekasih bisa bertengkar karena keburu kesal. Yang bikin makin sedih, terkadang sifat ini memang sudah menjadi bawaan si Dia, dan tidak bisa dikendalikan lagi.

Kalau kamu termasuk orang-orang yang percaya pada urusan horoskop alias ramalan bintang, tentu kamu tahu bahwa ada beberapa zodiak yang ternyata punya sifat suka mendramatisir keadaan. Salah satunya ternyata adalah zodiak yang paling berkharisma, yakni Scorpio.

Nah, bagi yang belum tahu, simak dulu deretan zodiak yang ternyata suka mendramatisir hubungan asmara yang dirangkum Grid.ID dari laman Bustle berikut ini!

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pakar astrologi, Lisa Stardust, mengatakan bahwa dalam ilmu astrologi, Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak yang dipengaruhi oleh siklus Bulan. Maka dari itu, para Cancer cenderung dikenal sebagai zodiak yang moody dan emosional.

Cara Cancer mendramatisir keadaan adalah dengan menutup-nutupi kenyataan perasaannya yang sesungguhnya. Cancer sesungguhnya hanya ingin dimengerti oleh pasangan, tapi ia melakukan dengan cara yang salah.

2. Leo (22 Juli - 23 Agustus)

Sebagai salah satu zodiak yang juga berkharisma, ternyata Leo juga punya kecenderungan untuk mendramatisir keadaan. Tingkat emosional Leo bisa membuat masalah yang kecil bisa-bisa menjadi besar.

Leo paling tidak senang ketika hal-hal yang ia sukai harus tergantikan oleh hal lain. Leo juga kerap menyebarkan masalah ke mana-mana, termasuk ke sahabat mereka dan ini akan memperkeruh suasana.

3. Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Terkenal akan sifat misteriusnya, Scorpio ternyat juga suka mendramatisir masalah dalam hubungan asmara. Yang bikin imej Scorpio makin buruk, ia justru akan semakin senang ketika drama yang diciptakan benar-benar 'sukses'.

Scorpio bahkan tak segan untuk melibatkan orang lain dalam drama kehidupan tersebut. Tapi, ketika semuanya sudah usai, Scorpio tak akan mengungkit-ungkit masalah ini kembali.

4. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Cara Sagittarius dalam mendramatisir hubungan asmara adalah dengan sifat cueknya ketika sudah tidak tertarik lagi pada suatu situasi. Tapi ketidaktertarikan ini hanya bersifat sementara, karena pada waktu setelahnya Sagittarius bisa kembali tertarik pada suatu keadaan.

Dan dalam menyikapi hal ini, terkadang Sagittarius akan membubuhinya dengan sedikit dramatis. Hmmm, kalau mereka terus dibiarkan seperti ini, lama-lama pasangannya bakalan gerah nih.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews