Karni Ilyas Bengong Dengar Analisa Ketua PSSI Terkait Bentrok Suporter

Karni Ilyas Bengong Dengar Analisa Ketua PSSI Terkait Bentrok Suporter

Ketum PSSI Eddy Rachmayadi ketika diundang dalam acara ILC di TV One


Edy berbicara soal mengapa bentrokan suporter meningkat

Edy Rahmayadi mengungkapkan hal itu di program acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang membahas mengenai tewasnya Jakmania Haringga Sirila karena dikeroyok oknum bobotoh pada Selasa (25/9/2018). Dalam ILC itu Edy Rahmayadi kelihatan sibuk membongkar data dari kertas-kertas yang ia bawa sebelum menyampaikan analisanya tentang mengapa suporter sepakbola Indonesia kerap berkelahi.

 

Karni Ilyas malah bengong dengar pernyataan Edy

Karni Ilyas, pembawa acara ILC terlihat bengong ketika Edy Rahmayadi sibuk membongkar datanya. Ia lalu membeberkan perbandingan jumlah pemain bola dan penduduk di beberapa negara untuk menganalisa mengapa suporter sepakbola Indonesia kerap berkelahi.

 

Pernyataan Edy

"Spanyol itu pemain bolanya yang tercatat di FIFA ada 4,1 juta, dan penduduknya 46 juta 800 ribu. Jerman pemain sepakbolanya 6,3 juta, dan pendudukannya 80 juta. Indonesia pemain bolanya 76 ribu, penduduknya 250 juta. Inilah yang salah satu mengakibatkan suporter berkelahi. jangan pandang dulu, salah satunya itu. Makanya yang tanggap kehadiran pemerintah terhadap sepakbola itu saya sampai cium tangan itu sama Mendikbud Muhadjir dilakukan para gala siswa, seluruh indonesia 34 propinsi. yang juara 1 ke Barcelona, juara 3 ke Asia," beber Edy Rahmayadi.

Berikut videonya:

 

Karni Ilyas juga terlihat bengong lalu tersenyum mendengar analisa itu.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews