Gibran Sebut Adiknya Pelit, Kaesang: Apa Hak Anda Ngomong Saya Pelit?

Gibran Sebut Adiknya Pelit, Kaesang: Apa Hak Anda Ngomong Saya Pelit?

Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep

Jakarta - Gibran dan Kaesang membuat candaan yang sedang viral

Kedua anak laki-laki Presiden Joko Widodo memang memiliki selera humor yang tinggi. Keduanya kerap kali melemparkan candaan di akun media sosial masing-masing.
Apalagi, candaan yang dilakukan keduanya kerap kali mengikuti isu yang sedang viral di Tanah Air. Seperti yang terbaru.

 

Mereka memparodykan ujaran Ketua PSSI

Mereka sedang ramai diperbincangkan karena mengikuti jawaban Ketua PSSI Edy Rahmayadi di Kabar Petang Kompas TV bersama Aiman Witjaksono. Bahkan #SiapPakEdy sempat jadi trending nomor satu di Twitter Selasa (26/9/2018). Candaan itu terlihat di akun Twitter keduanya saat ada netizen yang mengaku sedang ngidam Sangpisang.


Berikut kronologinya

"Di sini ada ibu hamil yang ngidam Sangpisang @kaesangp .. bs kirim ke jl.gajah mada ,delta pawan. Ketapang, kalimantan barat ," tanya akun @indahbilang.

Cuitan itu lalu dibalas oleh Kaesang Pangarep yang merupakan owner Sang Pisang. Ia mengatakan, gerainya itu belum membuka cabang di Kalimantan. Kaesang malah menawarkan untuk mengirimkan kardusnya dulu atau setidaknya fotonya dulu.


Jawaban Kaesang


"Untuk sekarang belom bisa. Kalo kardusnya dulu gimana ya ibu ? Ato setidaknya fotonya dulu," tulis Kaesang.

 

Direspon oleh Gibran


Rupanya cuitan sang adik dibalas oleh kakak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka di akun Twitternya @chilli_Pari. Sang kakak menyebut kalau adiknya itu pelit.

Diketahui ia pernah memberikan sekardus markobar untuk netizen yang mengaku sebagai pendukung ayahnya. Cuitan pelit yang disampaikan sang kakak kemudian dibalas Kaesang dengan gaya seperti Pak Edy.

"Apa hak anda ngomong saya pelit ??," tulisnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews