Bocah Asal Indonesia Pukau Ibrahimovic saat Nyanyi Lagu Kebangsaan AS

Bocah Asal Indonesia Pukau Ibrahimovic saat Nyanyi Lagu Kebangsaan AS

Malea Emma Tjandrawidjaja

Los Angeles - Seorang bocah perempuan bernama Malea Emma Tjandrawidjaja (7) menyedot perhatian semua orang yang datang ke pertandingan sepak bola antara LA Galaxy dan Seattle Sounders, Minggu (23/9/2018) waktu setempat.

Bagaimana tidak, kala itu Malea Emma menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat dengan tidak biasa.

Aksi Malea Emma itu juga menyedot perhatian mega bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. Melalui akun Twitternya, Ibra mengunggah ulang cuplikan video Malea Emma. Ibra menuliskan keterangan unggahan dengan kata "MVP of the game!".

Malea Emma mendapat kesempatan tampil setelah memenangkan sebuah kontes.

Lalu siapa sebenarnya Malea Emma?

Malea Emma merupakan seorang penyanyi Soprano. Menurut sang ayah, Arman Tjandrawidjaja, Malea Emma sudah bernyanyi sejak berumur tiga tahun.

"Sejak mulai berbicara, dia selalu bernyanyi. Sampai-sampai, kadang kami memintanya untuk diam," ujar Arman seperti dikutip USA Today, Rabu (26/9/2018).

Selain bernyanyi, Malea Emma juga suka berakting dan bermain teater musikal. Tercatat, Malea Emma pernah tampil sebagai 'Molly' dalam sebuah pertunjukan 'Annie' di Hollywood Bowl.

Berbicara asu-usul, Malea Emma merupakan anak dari pasangan Arman Tjandrawidjaja dan Maura Ester, yang berasal dari Indonesia. 

Berdasarkan sebuah situs armantjandrawidjaja.com, Arman merupakan pria kelahiran Surabaya. Dia pernah tinggal di Jakarta sebelum akhirnya pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Selama tinggal di Jakarta, Arman sempat mengenyam pendidikan di Universitas Kristen Indonesia Atma Jaya. Hal itu diiketahui berdasarkan akun Linkedin atas nama Arman Tjandrawidjaja.

Arman pun kerap kali menggunakan bahasa Indonesia dalam berbagai unggahan di akun Instagram pribadinya @Armantjandrawidjaja. Salah satunya, di unggahan foto mie instan produk Indonesia. Di kolom komentar ia menulis, “Gue juga suka soto mi”.

Dalam unggahan lain, Arman pernah memamerkan foto aksi panggung Malea Emma yang dimuat salah satu media nasional di Indonesia. Dalam keterangan foto, Arman mengajak semua orang agar bisa membuat Indonesia bangga.  

"Lets make Indonesia proud!," tulisnya.

Ini dia Videonya:

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews